Cara Mendapatkan Semua Email Dari Pengirim Tertentu Di Yahoo! Mail

Email masuk ke inbox secara terus menerus dari mana saja dan silih berganti. Email akan terus menumpuk dan semakin bertambah banyak. Email yang masuk sebelumnya mungkin belum sempat dibaca, sudah masuk email baru lain. Email lama terus bergeser ke bawah dan semakin jauh dari tampilan satu layar penuh. Bagaimana bila Anda sedang menunggu email dari pengirim tertentu namun belum sempat membaca email tersebut?

Ketika ada waktu membuka email, Anda perlu mencari email dari pengirim yang dimaksud. Anda akan menemukan kesulitan jika mencari email satu persatu di antara sekian banyak email. Perlu ada cara menemukan email yang dicari lebih cepat. Salah satu caranya adalah dengan mendapatkan semua email dari pengirim tersebut. Cara ini akan mengurangi daftar email di inbox dengan menyembunyikan email yang bukan dari pengirim dimaksud.

Baca artikel Mendapatkan Email terlama (Oldest Email) Di Gmail Dengan Cepat

Yahoo! Mail memiliki fitur bagus untuk mendapatkan semua email dari pengirim tertentu dengan satu kali klik, lebih cepat dibanding fitur pencarian lanjutan. Caranya mudah, Anda hanya perlu memanfaatkan pengirim email yang ada di kolom tersendiri. Berikut ini adalah cara mendapatkan semua email dari pengirim (sender) tertentu di Yahoo! Mail dengan cepat:

Buka Yahoo! Mail dan tentukan pengirim email untuk mendapatkan semua email darinya. Di contoh ini, akan mendapatkan semua email dari pengirim JoomlArt. Arahkan pointer mouse ke pengirim JoomlArt dan akan muncul tiga buah ikon (icon) kecil yaitu magnifying glass, keranjang sampah dan bintang. Klik ikon magnifying glass (Search for messages from this sender).

Cara menampilkan semua email dari pengirim tertentu di Yahoo Mail

Hasilnya adalah Anda akan mendapatkan semua email dari pengirim JoomlArt. Sekarang, Anda dapat mencari email yang ingin dibaca lebih cepat karena hanya perlu mencari email di sejumlah kecil email dari pengirim yang dimaksud.

Cara menampilkan semua email dari pengirim tertentu di Yahoo Mail
SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It