Siapa yang tidak mengenal layanan jejaring sosial Facebook? Sebagian dari Anda mungkin telah memiliki akun Facebook sejak lama. Sebagai pengguna aktif, mungkin Anda membukanya dimana saja, di rumah, kantor, sekolah atau kampus atau tempat-tempat ramai lainnya.

Membuka Facebook di tempat ramai sangat beresiko akses masuk ke akun Facebook diketahui orang lain. Hanya sekedar mengingatkan bahwa Anda perlu merubah password akun Facebook sesering mungkin untuk alasan keamanan, terutama bagi pengguna lama Facebook. Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

Masuk terlebih dahulu ke akun Facebook Anda, klik tombol anak panah yang mengarah ke bawah untuk menampilkan daftar menu dan kemudian pilih menu Settings.

Merubah password Facebook

Di halaman settings yang terbuka, pastikan Anda berada di tab General.

Merubah password Facebook

Di bagian General Account Settings, klik tombol Edit yang ada di baris Password untuk mulai mengganti password Facebook dengan yang baru.

Merubah password Facebook

Ketikkan password Facebook Anda saat ini di kotak teks (text box) berlabel Current dan password Facebook baru di kotak teks berlabel New dan Re-type new. Untuk menyimpan perubahan, klik tombol Save Change.

Merubah password Facebook

SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It