Ketika Anda beterman dengan (friend with) seseorang di Facebook, secara otomatis Anda juga mengikuti orang tersebut dan demikian pula sebaliknya. Setiap Anda melakukan update status atau postingan yang dibagikan publik, orang tersebut akan melihat postingan Anda dan demikian pula sebaliknya. Di Facebook, dua orang yang melakukan pertemanan akan dapat saling melihat update status atau postingan dari pihak temannya. Pertemanan di Facebook dibatasi hanya sampai 5000.

Mengikuti (follow) seseorang di Facebook agak sedikit berbeda. Ketika Anda mengikuti seseorang di Facebook, Anda dapat melihat update status atau postingan yang dibagikan publik oleh orang yang Anda ikuti, namun demikian orang tersebut tidak dapat melihat update status atau postingan yang Anda bagikan publik. Di Facebook, jumlah orang yang mengikuti (follower) tidak dibatasi.

Baca artikel terkait:

Ketika Anda ingin diikuti orang lain atau ketika Anda ingin mengikuti orang lain, Anda dan orang tersebut harus mengaktifkan tombol Follow di laman profil masing-masing. Secara standar, tombol Follow tidak diaktifkan. Ketika diaktifkan, Anda tidak dapat melihat tombol Follow di laman profil Anda sendiri, hanya orang lain yang dapat melihatnya. Demikian juga orang tersebut tidak dapat melihat tombol Follow di profilnya, namun Anda dan orang lain dapat melihat tombol Follow di profilnya.

Artikel menarik lainnya:

Ketika Anda telah mengaktifkan tombol Follow sekian laman, mungkin saat ini Anda sudah mempunyai banyak follower. Anda dapat melihat atau mengetahui siapa yang sudah mengikuti (follow) atau sudah menjadi pengikut (follower) Anda. Follower yang ditampilkan adalah orang yang mengikuti (follow) Anda namun tidak berteman dengan Anda, jadi bukan follower otomatis karena pertemanan. Berikut ini adalah cara melihat atau mengeahui siapa yang mengikuti (follow) atau menjadi pengikut (follower) Anda di Facebook:

Buka laman Facebook Anda dan kemudian klik pada tombol Profile Anda.

Melihat atau mengetahui siapa yang mengikuti (follow) anda di Facebook

Di laman profil Facebook Anda, klik tab Friends yang berada di bawah foto sampul (cover photo) Anda.

Melihat atau mengetahui siapa yang mengikuti (follow) anda di Facebook

Klik tombol More dan kemudian pilih Followers.

Melihat atau mengetahui siapa yang mengikuti (follow) anda di Facebook

Sekarang Anda dapat melihat atau mengetahui siapa yang mengikuti (follow) atau menjadi pengikut (follower) Anda.

Melihat atau mengetahui siapa yang mengikuti (follow) anda di Facebook

SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It