Cara membuat paragraf atau baris baru di komentar Facebook
SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It

Facebook adalah situs jejaring sosial yang menghubungkan Anda dengan teman atau keluarga. Di facebook, Anda dapat melakukan update status atau berbagi foto, video atau link. Ketika Anda melakukan update status atau berbagi foto, video atau link, seseorang yang telah berteman dengan Anda dapat mengetahui dan kemudian memberi tanggapan dengan cara berkomentar, menekan tombol Like atau tombol Share.

Komentar dianggap sebagai bentuk keterlibatan yang jauh lebih aktif dibandingkan tombol Like dan Share. Di sini, teman Facebook Anda berusaha meluangkan waktu untuk berfikir dan kemudian menulis untuk memberi tanggapan pada update status Anda atau foto, video atau link yang Anda bagikan. Isi komentar bisa saja bermacam-macam seperti pujian, ucapan terima kasih, informasi tambahan, pertanyaan dan bahkah kritik atau saran.

Baca artikel Blog Termasmedia Mengganti Sistem Komentar Facebook Dengan Disqus

Komentar yang diberikan bisa cukup singkat atau bahkan panjang. Saat ini, masih sering ditemukan komentar di Facebook yang cukup panjang namun menjadi satu, tidak dibuat menjadi beberapa paragraf dengan memberi baris baru. Bisa jadi, seseorang yang bekomentar demikian tidak tahu cara membuat paragraf dengan memberi baris baru di komentar Facebook. Komentar menjadi kurang rapi atau sulit untuk dibaca.

Baca artikel:

Update status dan komentar panjang dimungkinkan setelah Facebook menghilangkan batasan 420 karakter. Anda tidak dibatasi lagi untuk membuat komentar yang panjang. Namun membuat komentar panjang menjadi satu, tidak membagi ke dalam beberapa paragraf dengan memberi baris baru akan membuat orang lain tidak tertarik membacanya meskipun komentar tersebut informatif.

Berbeda dengan aplikasi pengolah kata, misalnya Microsoft Word atau plain text, misalnya Notepad, penekanan tombol Enter di komentar Facebook akan memposting atau menerbikan komentar yang sedang Anda buat. Mungkin, orang menduga bahwa penekanan tombol Enter di komentar Facebook digunakan untuk membuat paragraf atau baris baru. Untuk membuat paragraf atau baris baru di komentar facebook dapat digunakan kombinasi tombol keyboard Shift + Enter. Membuat paragraf atau baris baru di komentar Facebook

Untuk berkomentar panjang dan ingin membaginya menjadi beberapa paragraf dengan memberi baris baru, Anda dapat mengetikkan paragraf pertama, kemudian, untuk membuat baris baru dan memulai paragraf kedua, tekan tombol Shift, tahan dan kemudian tekan tombol Enter. Baris baru dibuat dan Anda kemudian dapat membuat paragraf kedua. Anda dapat mengulangi langkah yang sama untuk membuat paragraf atau baris baru berikutnya.