Outlook.com merupakan layanan email gratis dari Microsoft Corporation. Tidak seperti Gmail dan Yahoo! Mail, saat ini Outlook.com masih minim fitur bila dibandingkan dengan keduanya. Ketika Anda pertama kali menggunakan layanan email ini, secara standar, Outlook.com tampil dengan skema warna (color scheme) atau tampilan biru dan putih.

Namun bila ingin menggunakan skema warna lain atau untuk mengganti bagian warna biru, Anda dapat menggantinya dengan memilih dari daftar skema warna yang telah disediakan. Berikut ini adalah cara mengganti skema warna atau tampilan Outlook.com:

Masuk terlebih dahulu ke akun Outlook.com. Anda dapat memperhatikan skema warna atau tampilan standar dari Outlook.com adalah warna biru dan putih.

Skema warna Outlook.com

Untuk mulai mengganti skema warna di atas, klik ikon gear yang terletak di samping kanan atas, tepat di sisi kiri nama akun Anda. Dari menu drop-down di bagian atas, pilih salah satu dari beberapa warna yang telah disediakan terbatas. Anda dapat mengarahkan pointer mouse di atas warna tersebut untuk melihat pratinjaunya. Apabila sudah sesuai pilihan danĀ ingin menerapkan seterusnya, klik warna tersebut.

Skema warna Outlook.com

Di bawah ini adalah tampilan Outlook.com yang skema warna atau tampilannya telah berubah sesuai dengan skema warna pilihan Anda.

Skema warna Outlook.com

SUKAI DAN BAGIKAN ARTIKEL INI:
Pin It